Pengumuman Paroki 11-12 Juni 2022

KOMSOS SPMYTTN6 bulan ago344 min

Pengumuman minggu ini meliputi jadwal misa minggu depan, pendaftaran katekumen, sampai dengan pengumuman perkawinan. Mohon perhatian umat untuk pengumuman berikut ini.

JADWAL MISA HARI RAYA TUBUH DAN DARAH KRISTUS
  • Sabtu (18/6) Pukul 18.00  WITA wilayah St. Agnes, St. Anna, dan St. Elisabeth. Petugas koor dari Komunitas St. Agnes, petugas kolekte dari Komunitas St. Yohanes, sedangkan tatib dari Komunitas St. Fransiskus.
  • Minggu (19/6) Pukul 07.30  WITA wilayah St. Lusia, St. Sesilia, dan St. Veronika. Petugas koor dari PS Serafim, petugas kolekte dari perwakilan calon penerima komuni I, sedangkan tatib dari Komunitas St. Laurensius.
  • Minggu (19/6) Pukul 18.00  WITA wilayah St. Bernadeth, St. Martha, dan St. Theresia. Petugas koor dari Komunitas St. Daniel, petugas kolekte dari Komunitas St. Dominikus, sedangkan tatib dari Komunitas St. Tarsisius.

 

KATEKUMEN

Bagi yang ingin mengikuti Katekumen segera mendaftarkan diri di Sekretariat Paroki Kelayan untuk periode 2022-2023.

 

PENDAFTARAN SISWA-SISWI BARU

Masih dibuka pendaftaran siswa/siswi baru untuk TK, SD, dan SMP Santa Maria tahun ajaran 2022-2023. Bagi bapak/ibu yang ingin mendaftarkan anak-anaknya bisa menghubungi kontak berikut ini.

  • Sr. Aloysia Jawa Hajon, SFD (0821-5561-1734) untuk SMP Santa Maria
  • Sr. Vianny Sembiring, SFD (0813-48419755) Untuk SD Santa Maria
  • Sr. Sophia, SFD (0813-5198-7979) untuk TK Santa Maria

 

RUMAH RETRET WISMA SIKHAR

Mohon partisipas dan dukungan donasi umat sekalian untuk pembangunan Rumah Retret Wisma Sikhar. Umat bisa membantu dengan salah satu cara berikut ini.

  1. Transfer dana ke rekening BCA dengan scan QR Code yang ada di pintu masuk Gereja (sisi pendopo lama).
  2. Angsuran bulanan Paket Donasi selama 24 bulan. Kartu akan dipersiapkan di Sekretariat Paroki. Paket ini akan disosialisasikan pada pertemuan DPP Inti (23 Juni 2022) dan pertemuan Ketua Wilayah dan Komunitas (30 Juni 2022).

 

PENGUMUMAN PERKAWINAN

Barangsiapa mengetahui adanya halangan perkawinan berikut ini, mohon memberitahukannya kepada Pastor Paroki.

  • Vincentius Milzam Paramarta anak dari Bapak Imam Muslich (alm.) dan Ibu Elisabeth Maria Tiwi Ekyastuti (alm.) dari Paroki Hati Kudus Yesus Malang, dengan Regina Widowati Eksi Kristiani anak dari Bapak Gaudensius Winarno dan Ibu Maria Sri Wahyuni dari Paroki Santa Teresia Pelaihari. (Pengumuman ketiga)
  • Albertus Mario Yusran anak dari Bapak Agustinus Anwar Yusran dan Ibu Yoana Maria Nanny Setiadi dari Paroki Santa Perawan Maria Yang Terkandung Tanpa Noda (Wilayah Veronika – Komunitas Agustinus), dengan Katarina Muliani Raharja anak dari Bapak Ketut Kesuma Raharja dan Ibu Linda Anggrani dari Paroki Kelahiran Santa Perawan Maria Surabaya. (Pengumuman kedua)

KOMSOS SPMYTTN